Kamis, 26 Maret 2020

Doa ku untuk Ayah dan ibu



Dibawah naungan rumah sederhana.
Aku berdoa kepadamu,
diatas sajadah panjang aku panjatan doa sederhana untuk bapa ibuku.
Sehatkan mereka, jangan pernah sakiti hatinya, 
Berikan aku hati yang lapang tuhan, untuk selalu ikhlas merawatnya kelak.
Beri aku sabar, sesabar mereka dulu merawatku .

Aku tak meminta lebih darimu,
Beri aku cukup.
Cukup untuk membahagiakan mereka.. Cukup bersedekah untuk sesama,
Cukup berbagi kepada sesama.

Jangan pernah engakau sakiti ibu, berikan rasa sakit itu padaku tuhan,
Aku ikhlas.
Jangan pernah engkau beri rasa capek kepada bapak ku. Berikan rasa lelah itu padaku.
Aku ikhlas

Ikhlas karena ada engkau bersamaku.
Sehatkan mereka tuhan. Aku mohon.kabulkan doa sederhana mereka.
Kabulkan setiap doa malam mereka.
Kabulkan tuhan.
Serta
Ampuni segala dosanya.
Amin

IG @amel_li. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranjak Dewasa

24 satu tahun menjejaki bumi, tentu saja aku pernah berada pada fase dimana aku menyandang julukan sebagai abg labil. Pada fase ...